MONOLOGIA TOUR DE FLORESTA. Saya Perempuan Biasa dan Tubuh yang Palsu

Kota Larantuka pada Rabu 20 April 2016 akan dikunjungi, dalam rangkaian kegiatan Monologia Tour De Flores.Monolog mengangkat judul "Perempuan Biasa & Tubuh yang Palsu" Pemain Abdy Keraf & Linda Tagie Sutradara : Ragil Sukriwul & Lanny Koroh Eksekutif Produser : dr. Sahadewa, Dedari Rsia.

Menurut Lanny Koroh kegiatan yang mereka selenggarakan bertujuan untuk mengangkat dan menghidupkan teater di Nusa Tenggara Timur (NTT). " Pementasan monolog bertujuan untuk menghidupkan teater di NTT. Kami akan menyinggahi tiga daerah di NTT diantaranya Kota Maumere, Kota Larantuka dan Lembata.


Lekuk, liuk dan gemulainya menjadi harmoni yang amis 
dan menjijikkan, dan aku harus membuatnya beku, agar akhir dari 
semua kepalsuan ini menjadi nyata bagiku....

Kau tubuh yang palsu 

Saya hanya mau ketenangan dalam pikiran, keleluasaan 
dalam perasaan, kebebasan dalam bertindak....saya tak
mau terkekang....Saya mau hidup tenang!!!

Saya perempuan biasa.

(Maksimus Masan Kian)

komentar itu penting
sebab itu katakan apa yang ingin adan katakan
katakan yang baik atau buruk
asal jangan berkata tentang SARAH dan menyinggung orang lain
EmoticonEmoticon