SEBUAH REFLEKSI MENJADI GURU




Sejak 2009 menjadi Guru kurang lebih 5 sekolah saya berproses.

1.2009 -2010 di STM Bina Karya Larantuka Kecamatan Larantuka ( SAYA DIAJARKAN KEDISIPLINAN)

2. 2010- 2013 di SMP Swasta Pati Beda Lewokluok Demon Pagong ( SAYA DIAJARKAN KEBERANIAN)

3. Januari 2014 - Agustus 2014 di SMPN Satu Atap Watanhura Solor Timur ( SAYA DIAJARKAN KESABARAN)

4. Agustus 2014 - Juli 2015 di SMP Negeri Satu Atap Riangpuho Kecamatan Tanjung Bunga( SAYA DIAJARKAN KEKELUARGAAN)

5. Juli 2015- Sekarang di SMP Negeri 1 Lewolema Kecamatan Lewolema (SAYA DIAJARKAN TENTANG TANGGUNG JAWAB)

‪#‎Hipotesa saya, semakin banyak tempat tugas, semakin banyak pengalaman yang akan kita timbah!

                                                                SMP Negeri 1 Lewolema - Welo Rabu, 12 Agustus 2015

komentar itu penting
sebab itu katakan apa yang ingin adan katakan
katakan yang baik atau buruk
asal jangan berkata tentang SARAH dan menyinggung orang lain
EmoticonEmoticon