AGUPENA FLOTIM NEWS




PENGURUS AGUPENA AKAN DI LANTIK 20 MEI 2015
LARANTUKA, Agupena News. Pengurus Asosiasi Guru Penulis Indonesia (Agupena) Cabang kabupaten Flores Timur yang dibentuk pada tanggal 1 maret 2015 yang lalu, akan dilantik pada tanggal 21 Mei 2015. Keputusan ini diambil berdasarkan rapat pengurus yang digelar minggu (15/3/15).
Kesepakatan diambil dengan pertimbangan  diakhir bulan maret, hingga awal mei sekolah terkonsentrasi dengan pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional  (US/ UN) tahun ajaran 2014/ 2015.
Walau pelantikan terjadi dibulan mei, namun beberapa program kerja yang telah direncanakan akan dilaksanakan mendahului acara pelantikan, karena secara de jure pengurus Agupena cabang Flores Timur telah mengantongi Surat Keputusan (SK)  dari Pengurus Agupena wilayah NTT. “ beberapa program akan kita jalankan sebelum pelantikan terlaksana. Kami akan menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga (PPO) Kabupaten Flores Timur untuk melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah dengan pemetaan wilayah ( Wilayah I meliputi Kecamatan Larantuka, Ile Mandiri, Lewolema, dan Tanjung Bunga, wilyah II Demon Pagong, Tite Hena, Ile Bura dan Wulanggitang, wilayah III Adonara Barat, Adonara Tengah, dan Wotan Ulumado, Wilayah IV A"donara Timur, Klubagolit, Adonara, Witihama, dan Ile Boleng dan Wilayah V meliputi Solor Timur, Solor Barat, dan Solor Selatan), melakukan pelatihan dan bimbingan dasar tentang teknik menulis karya Ilmiah bagi anggota dan pengurus” kata Maksi ketua Agupena Flotim Periode 2015- 2018
Lanjut Maksi, pelantikan  pengurus Agupena  cabang Flotim  akan kita gandeng dengan Talk Show seputar dunia menulis dengan pembicara Bapak Ketua Agupena NTT Thomas Akaraya Sogen, Ketua Agupena cabang Flotim Maksimus Masan Kian, Ansel Atasoge, Vinsen Lemba, dan Pion Ratuloli, tandasnya.

Panitia pelantikan pengurus yang dipilih ketua Polikarpus Igo Moron, Sekretaris Ansel Atasoge, bendahara Sryanti Ilyas, koordinator seksi acara Vinsen Lemba,seksi perlengkapan Bernadus Bere Tukan, konsumsi Benedikta Oren Balun dan seksi Dokumentasi Krisantus Kwen.***

komentar itu penting
sebab itu katakan apa yang ingin adan katakan
katakan yang baik atau buruk
asal jangan berkata tentang SARAH dan menyinggung orang lain
EmoticonEmoticon